Anda mungkin juga menyukai link berikut

Go Girl

courtesy of Columbia News Service

link

Produk produksi FemMed Inc,Minnesota ini dibuat agar (maaf) para wanita dapat kencing berdiri atau tanpa membuka keseluruhan pakaian mereka. Bentuknya seperti corong dari silikon. Bila kita menganggap aneh produk ini, berbeda dengan konsumen mereka, GoGirl seharga USD 5 ini telah terjual hingga 15.000 unit sejak diluncurkan pertama kali.

Video game pipis

Beberapa perusahaan video game terkemuka seperti Sega dan Nintendo saat ini mengembangkan permainan yang electronik yang digerakkan dengan arah air kencing pada urinal, saat ini tidak dijelaskan apakah orang perempuan dapat memainkannya.

Urinal cek kesehatan

e_urinal_1.jpg

link

Konsep urinal ini memungkinkan penggunanya untuk melihat kesehatannya melalui sample kencing yang ditampungnya. Pengguna fdapat melihat kada

Batere tenaga urine

nopopo 3HVmM 11446

link

link

Batere ukuran AA dan AAA NoPoPo buatan Aqua Power ini mampu menghasilkan listrik dengan menggunakan air atau direkomendasikan urine untuk menghasilkan aliran listrik.

Kardus tanaman

link

Kardus susu bantuan PBB ini di desain oleh peneliti jamur, Paul Stamets. Hanya dengan dikencingi, kardus bekas ini akan memiliki cukup nutrisi untuk menghidupi benih tanaman yang telah dicampur dalam bahan penyusun kardus tersebut.

Urinal untuk anak laki- laki

link

Urinal ini dapat dipasangkan pada bibir kloset, untuk melatih anak- laki- laki belajar pipis pada tempatnya.

Suara mengguyur air elektronik

Do sounds from the rear inspire a tear? Never fear, Otohime is here!

link

Produk ini diedarkan oleh Toto, perusahaan sanitary terkenal dari Jepang. Di pasang pada toilet- toilet wanita, berupa kotak yang mampu mengeluarkan suara air sedang digururkan (flush) untuk menutupi suara pipis wanita yang terkadang dapat membuat malu. Kotak ini dapat menghemat pengeluaran untuk air, karena banyak wanita yang terus menerus mengguyur air selama mereka melakukan “tugasnya”.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a comment