Sepatu sandal 2 in 1

link

Dengan sandal atau sepatu ini Anda dapat memiliki kedua- duanya. Kita tinggal melepas zipper pada sepatu, sehingga bagian atasnya terlepas meninggalkan sebuah sandal yang keren.

Sandal pembuka botol

link

Sandal buatan Reef, produsen busana dan sepatu untuk skater dan surfer ini diklaim satu- satunya yang menggabungkan antara pembuka tutup botol dan sandal.

Sandal topless

link

Sandal ini hanya berbentuk lembaran alas kaki tanpa apapun di atasnya untuk mengikat permukaan kaki Anda. Agar tidak terlepas dari kaki, perusahaan pembuatnya menambah lem dipermukaannya yang dijamin tidak akan meninggalkan bekas pada telapak kaki kita. Sepasang sandal ini dijual US 5 di Amazon.

Sandal metal detector

link

Di pantai di belahan dunia Barat, banyak orang yang memiliki hobi mencari harta karun di pantai dengan peratan metal detector yang mengganggu pemandangan. Dengan sandal ini mereka dapat tetap menjalankan hobi mereka tanpa terlihat aneh. Sandal dengan metal detector ini dihargai USD 60.

Sandal berlampu

link

Dengan sandal rumah ini, kita tidak perlu menghidupkan lampu ketika kita harus berjalan di malam hari, lampu akan otomatis menyala di tempat gelap, sehingga kita dapat mengurangi risiko tersandung.

Sandal jepit termahal

link

Sandal japit dari karet ini oleh H. Stern, desainer perhiasan, di tambahi dengan pernak- pernik emas dan berlian, menjadikannya sandal termahal dengan harga USD 17.000.

Sandal pembersih lantai

link

Permukaan sandal rumah ini dilengkapi jumbai- jumbai dari micro fiber yang mampu membersihkan segala permukaan dengan sempurna. Dengan sandal ini Anda dapat berjalan sambil tanpa sengaja membersihkan lantai juga.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. buy digital camera says:

    wuih,,,sandal aja canggih kaya gitu,,,jadi pengen nyoba,,,

Leave a comment