Rhinoceros 1

link

Karya Yong Ho Ji seniman dari Korea ini luar biasa, suatu patung kontemporer yang berbentuk badak berula satu ini dibuat dengan stainless steel sebagai rangka ban bekas. Untuk membelinya Anda dapat menghubungi Gana Art Gallery.

Tuk Tuk Beer Can

Tuk Tuk yang asli courtesy of Cranky Yankees

link

Oleh- oleh ini cukup diincar wisatawan di Thailand, dibuat dari kaleng minuman bekas, berbentuk Tuk Tuk, kendaraan roda tiga khas Thailand.

Mobil balap dari kardus Puma

link

Ini adalah kreasi dari Wilson Brothers untuk sebuah toko Puma di Chicago. Bentukan mobil F1 ini hanya dibuat dari kardus sepatu bekas.

Packaging Light

link

Hasil karya Anke Weiss ini sangat menakjubkan. Ia menghiasi kemasan- kemasan bekas minuman atau kue dengan lampu- lampu menjadi karya seni yang sangat indah.

Jam dari roda sepeda

link

Jam menarik yang terbuat dari velg alumunium bekas dari sepeda ini mampu terjual hingga US$ 119.

Recycled Vase

link

Vas indah ini hanya dibuat dari sebuah botol kaca bekas air mineral. Oleh Wolf Art Glass dari Texas, barang bekas tersebut diubah menjadi karya seni senilai US$ 85.

Paladin

link

Paladin adalah nama untuk sebuah patung raksasa berbentuk Texas Long Horn. Patung banteng kebanggaan Texas ini terbuat dari spare part mobil dan motor bekas, serta sampah- sampah metal lainnya.  Patung ini adalah karya dari Bettye Hamblen Turner.

Adi Widjaja, M.Sc

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a comment