Dompet Dollar

link

Dompet ini bentuknya seperti satu ikat uang USD 100 lengkap dengan karet gelang untuk mengikatnya. Meski kesannya bernilai ratusan dollar, dompet ini dijual dengan harga USD 22 di Amazon.com.

Tissue USD 100

link

Rasakan kemewahan orang- orang kaya, Anda bisa (maaf) cebok dengan uang seratus dolar. Satu gulung tisue kreatif ini dijual dengan harga 2.33 pounds.

Seni uang satu US Dollar

link

Karya kontemporer ini dihasilkan oleh dua artis dari Perancis Ivan Duval dan Jean Sebastien Ides.

link

Kalau yang ini adalah karya Craig Gleason dengan judul Lady Gaga

Iklan 3M security glass

link

Untuk menunjukkan begitu amannya kaca pelindung dari 3M, perusahaan ini menaruh tumpukan uang US dollar di suatu kotak kaca yang terbuat dari 3M security glass pada sebuah pemberhentian bis.

Laser cut US Dollar

link

Karya seni “nyleneh” ini adalah hasil kreatif dari Scott Campbell, seorang artis tatoo terkenal. Dia menggunakan laser untuk mengukir setumpuk uang 1 USD.

Sepatu Dollar

16 Unusual And Creative Dollar Bill Inspired Products (16) 2

link

Air Max LTD Dollar Print Metallic Gold, sebuah edisi khusus dari Nike ini memiliki permukaan sepatu dengan cetakan uang US Dollar di permukaannya. Sepatu ini dipasarkan dengan harga USD 85 – an.

Gelang US Dollar

One Hundred Dollar Bill...

link

Gelang kreatif dari akrilik ini dihargai USD 25. Gelang yang dipotong dengan laser ini dapat juga dilengkapi dengan kristal Swarovski.

Teddy bear US Dollar

link

Barang koleksi satu ini terbuah secara keseluruhan dari uang US Dollar lama. Sayang tidak disebutkan siapa pembuat dan harganya.

Uang USD 1.000.000 palsu

link

Souvenir ini cukup kreatif, dibuat dengan presisi yang tinggi seperti uang US Dollar bernilai 1.000.000 yang tidak pernah ada. “Uang palsu” ini dijual dipasaran sekitar USD 1.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. camera says:

    hehehee….

    aneh” aja…

    nominal uang dollar kan paling gede juga $100…

    ada” aja…

    makasih infonya…

    salam hangat…

Leave a comment