Bola pembangkit tenaga listrik

link

Konsep bola ini mungkin adalah pembangkit tenaga listrik tenaga tendangan pertama di dunia. Bola dengan merek  sOccket ini adalah hasil karya dari alumni Harvard Jessica Lin, Jessica Matthews, Julia Silverman, dan Hemali Thakkar. Tujuannya agar anak- anak di negara berkembang dapat bermain dan kemudian memanfaatkan listrik yang dihasilkan bola tersebut untuk penerangan di rumah mereka di waktu malam. Perlu di buat aturan, siapa yang bisa menikmati listrik tersebut dari total 22 anak yang bertanding.

Softlens bola

link

Benda yang satu ini benar- benar hanya diperuntukkan bagi penggila bola, sebuah softlens bergambar bola sepak, softlens berharga $54  ini dijual paket dengan softlens bergambar bendera Jerman

Permainan robot sepak bola

link

mainan yang satu ini keren abis, mainan dengan nama Mr Soccer Robot Football ini dijual terpisah setiap robotnya. Setiap robot di lengkapi dengan remote kontrol, bola, traffic cone untuk belajar menggocek bola. Permainan ini dapat dimainkan pada lapangan mungil dengan kapasitas hingga 14 pemain yang terbagi menjadi dua tim.

Tas Louis Vuitton bola

link

pada tahun 2009, Louis Vuitton mengeluarkan seri tas Monogram Hexagone. Tubuh tas disusun dari potongan kulit berbentuk segi enam selayaknya bola sepak. Tas untuk pria dijual dengan harga $ 3.950 untuk yang kotak, dan $ 5.100 untuk yang bulat.

Speaker bola mini

link

Huawei, produsen elektronik dari China memproduksi sebuah speaker mini berbentuk bola sepak. Hebatnya bola mini ini juga dapat berfungsi sebagai sebagai modem dengan teknologi 3G.

Remote control universal berbentuk bola

link

Remote kontrol ini dapat meniru semua perintah dari berbagai remote control yang Anda miliki, sehingga sangat praktis, hanya dengan satu alat saja, Anda dapat mengoperasikan seluruh peralatan elektronik di rumah Anda. Bentuknya seperti bola sepak berukuran mini, terbuat dari bahan yang lunak, sehingga pada saat tim bola favorit kita kalah, kita tidak perlu takut melempar TV kita dengan remote tersebut.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s