Kartu nama pembuka botol

link

Sebuah konsep yang unik, di mana sebuah pembuka botol berbentuk kartu yang dapat dicetak berbagai informasi seperti kartu nama. Sangat cocok untuk promosi usaha bar, cafe, atau minuman dalam kemasan  botol.

Sandal pembuka botol

link

Sandal buatan Reef, produsen busana dan sepatu untuk skater dan surfer ini diklaim satu- satunya yang menggabungkan antara pembuka tutup botol dan sandal.

Pembuka botol Hommer Simpson

link

Kepala keluarga dari The Simpsons ini mungkin paling populer di antara yang lain. kali ini ia mengilhami sebuah pembuka botol yang lucu.Pada saat digunakan pembuka tutup botol ini akan membunyikan salah satu dari tiga phrase yang disediakan dengan suara Hommer yang sedang mabuk:

– 80% of the human body is water or in my case beer!
–  To alcohol…the cause of and solution to all of  life’s problems!
–  Drink up, not drinking is only gonna make it worse!

Cincin pembuka botol

link

Dengan cincin yang diletakkan pada salah satu jari ini, kita dapat dengan mudah membuka tutup botol di manapun kita berada. Dengan harga $13, Anda dapat menjadi orang yang paling populer pada saat dugem atau sebuah pesta.

Topi pembuka botol

link

Guiness, produsen bir terkemuka dari Irlandia mengeluarkan sebuah topi tinovatif yang dilengkapi pembuka botol

Sepatu hak tinggi plus pembuka botol

link

Pengin jadi party girl paling favourite di pesta, palkai saja sepatu ini dan menawarkan para pria untuk membuka botok pada sepatu yang seharga $ 40 ini.

Sabuk pembuka botol

link

Sabuk buatan Fred Worldwide ini dilengkapi dengan kepala sabuk yang berfungsi sebagai pembuka botol, sangat cocok dengan nama produknya: beer belly.

 

Pembuka botol satu krat

link

Dengan pembuka botol satu ini, Anda dapat langsung membuka 24 botol bir atau minuman ringan sekaligus.

 

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a comment