Mungkin Anda juga menyukai link ini.

Penampung ASI yang tersisa

link

Produk ini dapat menggantikan lembaran penghisap air susu yang keluar tak terkontrol dari payudara ibu yang dalam masa menyusui. ASI berharga yang tertammpung dalam lembaran itu akhirnya mibazir terbuang. Namun dengan pad model baru ini, ASI dapat tertampung, dam dalam masa tertentu dapat ditambahkan pada stok ASI simpanan yang dapat diberikan ketika bayi membutuhkan.

Kursi bayi dari kardus

link

Kursi bayi yang biasanya digunakan untuk menyuapi bayi biasanya hanya digunakan dalam waktu yang sangat singkat, dan setelah itu hanya tergeletak di tempat penyimpanan kita. Paper Tiger, perusahaan barang- barang kreatif berbahan kertas membuat seperangkat kursi bayi yang terbuat dari kardus, sehingga ketika tidak terpakai dapat kita buang agar di-recycle kembali.

Kursi bayi teraman

link

Di beberapa negara maju, terdapat aturan agar bayi atau anak- anak harus didudukkan di kursi belakang terpisah dari orang tuanya, atau tidak boleh dipangku atau duduk di sisi depan. Untuk menjaga keselamatan anak- anak tersebut, biasanya mereka ditempatkan pada sebuah kursi khusus yang diikatkan dengan seat belt pada jok kursi mobil. carkoon, produsen kursi bayi membuat sebuah produk yang dianngap teraman di dunia. Produk ini dilengkapi dengan air bag, yang dapat melingkupi bayi hanya dalam 50 mili detik bila terjadi benturan keras pada mobil. Kursi canggih ini juga dilengkapi sistem navigasi yang dapat mengontak secara otomatis pada call center mereka memberi tahu telah terjadinya kecelakaan. Dengan harga sekitar 500 poundsterling, bayi Anda juga akan terhindar dari kebakaran selama 20 menit.

Gigitan bayi

Enlarged Image

link

Bayi memiliki reflek untuk menggigit benda apapun di sekitar mereka karena mungkin gusi mereka gatal krena gigi mereka akan tumbuh atau mungkin hanya melatih reflek makan mereka. Daripada mereka menggigit barang tidak berguna, dengan alat ini Anda dapat mengisi dengan buah- buahan sehingga selagi mereka menggigit, sari buah yang keluar dari buah dapat menambah gizi bayi kita.

Topi keramas

Enlarged Image

Enlarged Image

link

Pernah mencoba membilas kepala bayi atau anak kecil. Heboh! Lil Rinser memberi solusi dengan sebuah topi kedap yang dapat mengarahkan air yang mengalir ke muka, dibelokkan ke belakang, sehingga anak tidak panik karena mata mereka kemasukan air atau shampo.

Kereta transformer

link

Kereta bayi modern buatan Stokke ini dapat digunakan bayi baru lahir hingga anak 3 tahun. Dibuat dengan kerangka logam ringan tunggal yang kokoh, membuat stroller ini sangat ringan, hanya 10,5 kg. Pegangan dan tempat duduk dapat di naik dan turunkan menyesuaikan ketinggian dan kenyamanan dari pendorong kereta. Semuanya dapat diperoleh dengan US$ 1.199.

Musik untuk bayi yang belum lahir

Ritmo Baby Speakers Ritmo Baby Speakers: The Baby Gadget For The Unborn

link

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa ketika bayi di dalam kandungan, mereka telah mampu mendengar. Digabungkan dengan penelitian yang mengatakan bahwa kecerdasan bayi dapat dibangun dengan musik, alat ini yang mampu merealisasikannya. Sebuah sabuk berisi beberapa speaker yang dapat dipasang mengelilingi perut ibu hamil. Speaker ini dapat dipasangkan dengan mudah pada MP3 player Anda.

Penggetar tempat tidur

lullabub

link

Bayi merasa nyaman ketika tempat tidur mereka digoyang atau digetarkan, karena itu beberapa produk tempat tidur bayi yang dibuat dengan feature ini. Namun bagaimana bila Anda mewarisi tempat tidur tardisional dari orang tua, atau bahkan kakek nenek Anda. Dengan alat penggetar berbentuk cangkir sebanyak empat buah ini, setiap kaki tempat tidur dapat dipasangi alat ini, dan memberi getaran ditambah lagu lembut bagi bayi Anda.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s