Mungkin Anda juga menyukai info tentang Stop kontak dan kabel extension (extension cord) kreatif

Saklar gantungan

Off Light Switch Hook

link

Ide penghematan listrik yang sangat kreatif menggabungkan saklar dengan sebuah gantungan. Kita dapat menggantungkakn barang yang selalu kita bawa ketika pergi seperti kunci mobil atau topi. Saklar akan otomatis dalam keadaan mati ketika benda yang kita gantungkan tersebut kita ambil, sehingga tidak ada istilah lupa mematikan lampu lagi.

Stopkontak plus timer

link

Bukan berbentuk saklar, tapi memiliki fungsi mematikan dan menghidupkan seperti saklar. Caranya steker tinggal diputar ke posisi kapan listrik akan mati, dan secara otomatis listrik yang dialirkan melalui stekr tersebut akan mati pada waktunya.

Saklar coin operated

link

Anda harus memasukkan koin setiap ingin menghidupkan lampu. Ide dari Karl Zahn ini memungkinkan kita menabung untuk membayar listrik yang kita pakai. Tidak disebutkan apakah kita harus memasukkan koin untuk mematikannya.

Saklar desahan

Modern Light Switches and Creative Light Switch Designs (15) 3

link

Saklar karya dari Chris Haines ini dapat membuat pasangan Anda cemburu, sebab kita harus menghela nafas di depan saklar berbentuk telinga ini untuk mengaktifkannya.

Saklar pengingat untuk anak- anak

energy ghost, tio, tim holley, green toy, energy saving toy, green educational gift, eco toy

link

Anak- anakpun harus dilatih untuk menghemat energi dengan mematikan lampu bila tidak perlu. Saklar ini dapat berwarna hijau berubah menjadi kuning lalu merah sejalan dengan waktu saklar ini dalam posisi menyala. Pada saat warna mulai merah, anak- anak akan sadar bahwa mereka telah memakai listrik terlalu lama.

Saklar sentral

link

Karya dari Taewon Hwang ini memungkinkan kita menggabung semua saklar rumah kita menjadi satu buah saja. Permukaan layar sentuh saklar ini dapat digambarkan denah raungan- ruangan rumah yang mewakili tombol untuk menghidupkan dan mematikan lampu pada ruangan bersangkutan.

Saklar sentuh dari kayu

link

Saklar ini memadukan hal moderen dengan sesuatu yang alami. Saklar sentuh ini dapat mematikan atau menghidupkan lampu hanya dengan menyentuhnya saja, namun hebatnya permukaan sentuhnya dibuat dari lembaran kayu sehingga membuat suasana yang alami.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. Azhar says:

    Hidup terasa lebih hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s