Lanjutan dari seri 1

Bantal remote control

 Unique Universal Pillows Remote Control

link

Bantal untuk sofa ini kecuali untuk bersandar dan dipelu- peluk, memiliki fungsi yang sedikit berbeda, remote control universal. Kita bisa memindahkan semua fungsi dari remote control kita seperti TV, DVD, ataupun AC ke dalam remote control unik ini.

Bantal alarm

 

 

link

Sebuah konsep dari Seng Jun Yeong, sebuah bantal beralarm yang mudah pemasangannya, kita tinggal menarik label untuk menunjukkan angka yang merepresentasikan kapan bantal alarm kita akan aktif. Agar tidak mengganggu teman tidur kita,bantal ini hanya mengeluarkan getaran.

Bantal wajah

Face Pillow

PillowMob Pillows

PillowMob

link

Sebuah perusahaan Amerika, PillowMob, memberi kesempatan pada kita untuk  memasang foto wajah anak kita, pacar, teman, idola, atau bahkan musuh kita pada sebuah bantal. Sehingga kita bisa melampiaskan emosi kita pada sebuah bantal, dari menidurinya sampai memukulinya.

Bantal iPod

iPod® Travel Pillow<BR>Imagine—stereo sound from a neck pillow!

link

Bantal yang satu ini dapat menahan kelelahan leher Anda ketika melakukan perjalanan, dan hebatnya dilengkapi sepasang pengeras suara yang dapat digunakan untuk memutar lagu dari iPod atau iPhone Anda.

Bantal notes

link

Dengan bantal ini Anda bisa meninggalkan pesan pada pasangan tidur di sebelah Anda langsung pada bantal yang Anda pakai, tapi jangan takut bantal Anda akan kotor, tulisan pada bantal ini dapat dengan mudah dihapus.

Bantal termahal

World's most expensive pillow

link

Bantal buatan St. Geneve diakuai sebagai salah satu bantal termahal di dunia. Dengan harga per setnya mencapai USD 2.800, Anda akan merasakan kelembutan bulu bawah (down) dari bebek Eider yang hanya ditemukan di pantai utara benua Amerika dan Eropa serta sisi Timur Siberia, yang dibungkus dengan kain katun dari Mesir. Bulu ini dikatakan dikumpulkan dari sarang bebek liar tersebut tanpa mengganggu anak- anaknya.

Bantal anti dengkur

link

Bantal lucu berbentuk beruang kutub ini lebih canggih dari bentuknya. Bantal ini dapat mendeteksi dengkuran dan menggerakkan tangannya menyentuh wajah orang yang mendengkur di atasnya sehingga secara refleks orang tersebut akan merubah posisi tidurnya dan berhenti mendengkur.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s