Lanjutan link

Restoran tanpa menu

link

Restoran Warung Kayu yang terdapat di Bali ini menyediakan konsep makan yang unik, yaitu tanpa menu. Pengunjung akan menikmati surprise dari dua chef restoran ini,  Ryan Simorangkir dan Tyler Peek yang menyajikan makanan berbeda setiap harinya. Konsep unik ini sering diusung oleh restoran yang terletak di samping pasar, di mana masakan di sesuaikan dengan produk segar yang tersedia di pasar saat itu.

Restoran di atas karang

The Rock Restaurant

Rock Restaurant

Restaurant

Seafood

link

Restoran unik ini berada di atas batu karang yang menjorok ke laut tidak jauh dari bibir pantai, sehingga pengunjung dapat tetap dengan mudah datang dan meningglkan restoran. Bila ingin menikmati kelexzatan seafood di restoran ini, Anda harus terbang ke Tazmania tepatnya di pantai  Michanwi Pingwe, Zanzibar.

Restoran di bawah air terjun

Villa Escudero

Waterfalls Restaurant

Restaurant Under Waterfall

link

Bila Anda ingin suasana yang berbeda dari restoran seafood di atas, Anda dapat datang ke resort Villa Escudero di Filipina. Restoran ini berada tepat di bawah air terjun alamiah dan seluruh pengunjung harus berbasah- basah karena meja makan di letakkan di tengah- tengah aliran sungai.

Restoran di udara

link

Sebuah perusahaan kreatif dari Belgia yang bergerak di dunia hiburan, Fun Group, membuat suatu konsep restoran yang sangat unik, kita dapat melakukan jamuan makan tergantung di atas sebuah platform setinggi 5o meter dari permukaan tanah. Setiap platform lengkap dengan kursi dan meja makannya dapat menampung hingga 22 orang, dilengkapi dengan 3 pelayan. Tinggal hubungi mereka, mereka dapat membuatnya di seluruh dunia.

Restoran di mana saja

link

Sebuah perusahaan penempatan chef pribadi, Private Chef, Inc., memungkinkan kita untuk menggunakan jasa chef di mana saja yang kita inginkan. Di rumah, di kantor, di kapal pesiar , ataupun di pesawat jet pribadi kita dan barang tentu memasak apapun yang kita inginkan.

Restoran di atas tram

Colonial Tramcar Restaurant Tour of Melbourne - Melbourne

link & link

Tram adalah salah satu moda transportasi di kota Melbourne, namun para warga kota Melbourne memiliki satu tram kesayangan yang hanya berputar- putar di wilayah kota dan bagian ternbaik lainnya dari kota Melbourne yang yang dinamai Colonial Tramcar Restaurant. Tram ini sebenarnya adalah tram tua yang pernah melayani warga kota Melbourne namun kini difungsikan sebagai restoran ekslusif. Pengunjung dapat menikmati makanan yang bercitarasa tinggi sambil menyaksikan pemandangan kota Melbourne. Restoran ini melayani pengunjung untuk makan siang, makan sore (early dining), dan makan malam dengan biaya Au$82,5 – AU 137,5. Ide siapa tahu ada yang mau bikin resto di atas helicak atau bemo yang kini tinggal kenangan.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

2 responses »

  1. Leonardo Bayu says:

    Bung Adi, enaknya sepur kluthuk Jaladara di solo dijadikan restoran kayak gini ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s