Aquarium moderen, tempat di mana kita dapat mengamati ikan dari luar dinding kaca yang bening diklaim pertama kali oleh Dr. Nathaniel Bagshaw Ward. Ward memiliki ide untuk memasukkan air, tanaman air, dan ikan mainan ke dalam Wardian Case pada 1841, sebuah wadah kaca untuk menyimpan dan membawa tanaman hidup yang merupakan cikal bakal dari terarium (aquarium tanaman).

File:Wardian cases.jpg

Wardian Case, link

TV aquarium

307michael1.jpg (24kb)

link

Aquarium ini dibuat oleh  Michael Khor dari Australia dari TV 26″ tuanya. Sebuah ide DIY yang menarik.

Aquarium bath tub

aquarium bath tub

link

Aquarium buatan Moody Acquario ini digabungkan dengan bathtub, sehingga Anda dapat berendam dikelilingi ikan seperti di alam bebas.

Aquarium terbesar di dunia

File:US Navy 101011-N-6778P-005 uests observe Navy divers assigned to Trident Refit Facility in Kingsbay, Ga. as they dive in a tank at the Georgia Aqua.jpg

link

Aquarium umum Georgia, Atlanta, Amerika Serikat ini saat ini masih memegang peringkat pertama sebagai aquarium terbesar di dunia. Memiliki koleksi lebih dari 120.000 binatang air tawar dan laut yang hidup dalam aquarium dengan kapasitas 32.000 meter kubik termasuk beberapa ekor whale shark yang langka. Aquarium donasi dari Home Depot, perusahaan retail perlengkapan rumah ternama ini juga memilki dinding aquarium terbesar kedua di dunia.

Wastafel aquarium

aquarium sink Moody Aquarium Sink

link

Cocok untuk melengkapi bathtub di atas, Anda dapat membeli secara online wastafel yang berpadu dengan aquarium seharga USD 4700. Aquarium ini bukan aquarium sembarangan, karena telah dilengkapi filter elektrik serta pengatur oksigen di dalam air.

Kurungan burung plus aquarium

 

link

Produk yang dinamai Duplex ini menggabungkan antara sangkar burung berbentuk tabung yang sisi atasnya ditutupi  sebuah aquarium berbentuk mangkok. Aquarium ini memiliki cekungan di dasarnya yang sengaja dipasangi tempat bertengger burung. Ketika burung bertengger, seolah- olah burung tersebut berada di dalam aquarium.

Aquarium melorot

Balancing Fishbowl

link

Aquarium hasil kreasi dari Psalt Design dari Inggris  ini untuk diletakkan di pinggir meja, memberi efek seolah- olah akan melorot jatuh.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. Justin Rupalanite says:

    Sungguh sebuah fenomena yang unik yang jarang sekali saya temui di berbagai produk dan layanan yang dibuat oleh orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s