PT Kereta Api

logo lama, link

logo baru, link

Pendapat orang bahwa logo baru KA seperti logo Amtrak, jawatan kereta apinya Amerika Serikat, link (bagaimana menurut Anda?)

TVRI

logo lama sampai terbaru, link

Pertamina

logo lama, link

logo baru, link

Perum Perhutani

logo lama, link

logo baru, link

Garuda Indonesia

logo lama pada stiker bagasi, link

logo baru, link

PT Telkom

logo lama, link

logo baru, link

Telkom Flexi

logo lama yang belum terlalu lama dan baru, link

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

2 responses »

  1. Tony says:

    Informasi berguna buat saya, terutama logo PT Kereta Api yang ternyata menjiplak Amtrak.

    Saya tunggu informasi lainnya yang berhubungan dengan film.

    With regards.

    • Maaf saya tidak mengatakan menjiplak, ada pihak lain yang cukup kritis menunjukkan kesamaannya. Kalo pendapat pribadi saya memang ada beberapa perusahaan jawatan kereta di dunia yang memang menggunakan garis sejajar yang mengecil di suatu titik horizon yang mungkin menggambarkan rel kereta api. Menjiplak mungkin tidak, inspired mungkin ya. Untuk film ada beberapa post yang berhubungan dgn film loh…saya akan usahakan tambah lagi karena kebetulan saya juga suka film. Btw thanks apresiasinya.

Leave a Reply

