Bling H2O

link

Air minum kemasan yang diciptakan oleh penulis naskah di Hollywood,  Kevin G. Boyd. Tidak ada yang istimewa dari teknologinya, namun air yang diambil dari mata air di Tennessee ini di tempatkan dalam botol mewah bertaburkan kristal  Swarovski yang membuatnya dihargai USD 40 bahkan ada yang mencapai USD 2.600,- per botol yang berisi 750 ml untuk edisi khususnya.

Purence

link

Produk yang telah beredar di Indonesia ini diklaim sebagai yang pertama yang dibuat dari embun alami yang dikumpulkan dari udara bebas dengan menggunakan alat yang canggih yang menjamin terkumpulnya air yang murni dan kaya oksigen.

10 thousand BC

Most Expensive Water Bottles in the World

link

Air buatan British Columbia, Kanada ini dibuat dari glacier berumur ribuan tahun yang dicairkan. Dijamin air tersebut diambil dalam masa di mana polusi belum meraja lela. Air ini dijual dengan harga $50 per 750 ml menjadikannya salah satu air yang bukan edisi khusus termahal di dunia.

Evian Mineral Water Spray

Evian Facial Spray 1.7 oz.

link

Yang satu ini bukan untuk di minum, Evian perusahaan air minum ternama membuat sebuat botol bertekanan berisi air murni dengan pH netral yang dapat disemprotkan membentuk kabut lemmbut untuk mendinginkan dan melembabkan muka.

Tap’d NY

new york tap water

link

Air ini dibuat oleh perusahaan kreatif yang didirikan oleh Craig Zucker. Air kemasan ini hanya dibuat dari air ledeng kota New York. Pemasaran air yang sekarang sedang laku keras di New York ini dibuat dengan sangat kreatif seperti membuat berbagai kampanye penyelamatan glacier hingga melakukan uji cita rasa dengan membandingkan produk- produk terkenal. Laku nggak ya kalo mereknya PAM Jakarta.

Avitae

Picture of Avitae Caffeinated Water

link

Air mineral ini dibuat seperti air mineral pada umumnya, hanya ditambahkan sejumlah caffeine sehingga Anda dapat merasakan khasiat kopi tanpa perlu minum kopi, terutama bagi yang sibuk atau yang nggak suka kopi karena diklaim tidak ada rasa papaun dalam air kemasan ini.

Trump Ice

link

Terus terang tidak ada yang istimewa selain merek produk ini. Dibuat oleh Donlad Trump, mogul dari Amerika Serikat dengan mencantumkan foto dirinya pada label. Mungkin suatu saat Indonesia juga akan punya Bakri Ice, atau Paloh Ice, atau Mega Ice apalagi menjelang pemilu nanti.

 

Bila Anda menyukai post ini, mungkin Anda juga menyukai link berikut tentang galon air dan inovasinya.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s