Pen pancing

pen fishing rod

link

Anda dapat membawa alat pancing ini dalam saku Anda. Tongkat pancing ini dilengkapi dengan alat penggulung berukuran kecil yang dapat dilepas pasang. Namun jangan berharap Anda dapat menangkap ikan marlin dengan ini.

Kamera pancing

FishCam

link

Dengan alat ini Anda dapat mengamati umpan Anda ketika didekati oleh mangsa atau saat menegangkan ketika umpan Anda sedang dimakan oleh ikan yang Anda incar.

Jam tangan pencari ikan

First Wireless Fish Finder Wrist Watch smartcast watch Future Tech Gadget Gift geek cool gadget Product Technology Future Cool smallest, Buy Gift Sale Electronics device camera player new gadget future gadget Future Technology News technology Review

link

Dengan alat yang terdiri dari dari perangkat sonar terapung yang dapat disambungkan pada pancing kita dan sebuah jam tangan yang menampilkan secara real time keadaan bawah air termasuk kedalaman serta jumlah ikan di dalamnya.

Roket pancing

ROCKET FISHING ROD

link

Dengan alat ini, anak Anda atau mungkin Anda sendiri tidak usah repot- repot melemparkan umpan (casting), namun tinggal menembakkannya ke arah yang kita inginkan. Alat ini mampu menembaknan umpan hingga 10 meter dan dilengapi juga alat untuk menggulung senar (reel).

Tas + kursi pancing

FishingBenchCase.jpg

link

Benda ini menggabungkan antara tas untuk menyimpan pancingan dengan sebuah kursi untuk memancing. Produk ini dilengkapi beberapa container, tongkat pancing serta tatakan untukmenahan tongkat tersebut.

Alat pancing dengan remote control

Aviva Fishin Buddy

link

Bosan dengan cara memancing konvensional. Kapal mainan yang dapat diarahkan dengan reomote control ini dilengkapi dengan tongkat pancing kecil yang benar- benar dapat digunakan untuk memancing ikan. Tidak disebutkan berapa kilo ikan yang mampu ditarik kapal ini. Alat ini hanya mampu diarahkan dari jarak maksimal 15 meter, jadi jangan pernah berharap mendapatkan ikan besar bila tidak ingin kehilangan USD 60 untuk membeli lagi.

Kapal remote untuk meletakkan umpan

link

Kapal mainan yang satu ini lebih serius dibandingkan dengan produk di atas. Kapal ini mampu digerakkan dengan radio control untuk menjatuhkan umpan kita di titik yang tepat tanpa perlu melatih kemampuan casting kita.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s