Semua orang pasti memiliki keinginan, berikut beberapa keinginan saya yang belum terpenuhi hingga saat ini.

Tour menyaksikan tornado di wilayah tengah USA

20110409mapleton1small.jpg

link

Saya bukan seorang adrenalin junkies, sebuah roller coaster berukuran kecil saja sudah membuat saya mencari berbagai alasan untuk tidak menaikinya. Namun entah mengapa tornado bagi saya misteri Tuhan yang “terjangkau”. Tidak mudah bagi kita untuk dapat melihatnya, masih masuk akal dibandingkan perjalanan ke bulan, dan kedahsyatannya saya yakin akan meledakkan semua yang ada dalam pikiran saya.

Makan malam di Jamie’s Italian di salah satu kota di Inggris

picture source, link

Jamie Oliver adalah salah satu chef di TV yang menjadi favourite saya, dan saya tahu masakan Italia adalah jiwanya, dia terkadang merasa dirinya seharusnya seorang Italian bukan British. Bila boleh meminta saya berharap Jamie menjadi chef pada malam tersebut.

Raja Ampat

link

Sebuah kabupaten berupa gugusan kepulauan di sebelah Barat kepala burung pulau Papua. Dari foto- foto dan di liputan TV, buat saya tempat ini adalah surga terakhir di bumi ini, dan saya akan belajar menyelam untuk menikmati semuanya itu.

Berkunjung ke Galapagos

link

Saya belajar biologi pada saat di perguruan tinggi, dan saya mengenal Darwin di sana. Pulau Galapagos boleh dibilang adalah sumber inspirasi bagi Darwin pada saat dia membuat teori evolusi, karena itu pergi ke Galapagos seperti pilgrimage bagi saya.

Maroko

 

 

 

link

Saya suka menyaksikan acara travel di TV dan entah mengapa kombinasi arsitektur khas Maroko, tradisi warga setempat, dan warna- warni makanan mereka membuat saya menjadikan tempat ini menjadi salah satu destinasi impian saya.

Ballarat

link

Sebuah kota kecil kuno dengan jarak 1 jam perjalanan mobil di sebelah Barat kota Melbourne, Australia. Kota ini dulunya dibangun pada masa gold rush pada awal berdirinya negara Australia. Dipenuhi sisa- sisa pertambangan emas dan berbagai arsitektur kuno yang menurut saya berlebihan untuk kota sekecil itu yang dibangun dari keuntungan emas yang diperoleh penduduknya. Saya sempat dua tahun tinggal di Melbourne dan saya melewatkan kesempatan berharga untuk mengunjunginya, kaerena itulah kota bersejarah ini masuk dalam list saya.

Fly fishing di Alaska

link

Saya bukan seorang pemancing mania, namun saya tidak akan menyia- nyiakan kesempatan seandainya saya memilki kesempatan untuk berkunjung ke Alaska. Sesuatu yang benar- benar berbeda bagi saya, bila di Indonesia memancing di empang kita harus duduk diam di pinggir kolam, saya membayangkan akan luar biasa ketika saya dikelilingi gerombolan salmon yang akan menjadi target saya di mana saya selalu aktif menggerakkan pancing saya menirukan gerakan serangga.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

