Di dalam dunia film kita mengenal bahwaAcademyAwards atau Oscar adalah penghargaan paling bergengsi (secara komersial) dalam dunia film. Namun sebelum acara tersebut, biasanya film- film yang “bertanding” di sana akan mengikuti penjurian Golden Globe Awards yang ditentukan oleh puluhan wartawan asing dan Amerika yang tergabung dalam Hollywood Foreign Press Association. Biasanya pemenang atau nominator dari Golden Globe Awrds ini akan manjadi kandidat kuat untuk memenangkan Oscar. Dalam hal ini saya bukannya memposisikan saya sehebat penyelenggara Golden Globe Awards, namun saya ingin menyampaikan 20 favorit (dan bukan favorit) yang mungkin masuk 20 besar BIA 2011 (menurut kemampuan saya yang terbatas dan sangat subyektif) sebelum panitia BIA yang saya gambarkan sebagai Academy Awards memutuskan 20 besar sebenarnya.

ASONGBAGCHiPS~SET , Fun Food StepGADAR HUM – bleJOKIKurzikoziLicezy VeeFLOALINJANGQURAN LE-COVERIdeRidshouSanmor,STANPORTIStaPack,  StecoTree StaircaseTumblerFanTujiku, dan Spranger (Basir, Duang, dan Tujiku mungkin menggatikan posisi beberapa nama di list)

Pilihan saya tidak mempengaruhi penjurian, daftar di atas tidak dibuat berdasarkan urutan apapun, tidak dibuat untuk membuat sombong dan kecewa, dan hasil keputusan saya bisa diganggu (jangan digugat) dan didiskusikan.

Bagaimana menurut Anda?

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

3 responses »

  1. gatot says:

    mas kapan ya info 20 besar mas adiii

  2. Kemana perginya QURAN LE-COVERIde, Humb-le, dan TumblerFan ya…..sayang mereka nggak lolos.

Leave a Reply

