Earphone stetoskop

Stetheadphone (Images courtesy Antrepo Design Industry)

link

Earphone unik ini berbentuk stetoskop, dibuat oleh perusahaan kreatif  Antrepo. Stetheadphone demikian namanya dijamin membuat Anda kelihatan lebih pintar.

Headphone tenaga matahari

The concept Q-SOUND solar-powered Bluetooth headphones

link

Headphone keren ini dapat Anda gunakan untuk mendengarkan pemutar musik apapun dengan sambungan bluetooth, dan hebatnya sumber energi berupa batere yang dapat digunakan hingga 4 jam dapat di charge dengan menggunakan tenaga matahari.

Earphone aman

link

Dengan earphone desain dari Seohyun Baek ini memecahkan permasalahan di mana kita tidak dapat mendengarkan sekeliling kita pada saat menggunakan earphone klasik yang menutupi seluruh lubang telinga. Earphone berbentuk setengah lingkaran ini dipakai dengan memasangnya memutari lubang telinga. Earphone ini juga dilengkapi magnet untuk melekatkan keduanya membentuk kalung guna memudahkan membawanya.

Earphone dari kayu

Rain

TS1

link

Earphone keren ini dibuat oleh perusahaan Thinksound dari USA. Perusahaan ini mengeluarkan dua seri earphone Rain yang menampilkan suara jernih dan TS1 yang memeiliki kemampuan mengeluarkan suara bass yang dahsyat. Keduanya memiliki badan yang terbuat dari kayu berkualitas yang dikatakan mampu meningkatkan kemampuan akustik dan memperbaiki resonansinya.

Headphone peluru

MUNITIO Bullet Headphones

link

Headphone satu ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan penampilan macho dari penggunanya, menggantikankesan geeky dari teknologi tinggi pada headphne atau earphone yang banyak beredar. Bentuknya seperti pangkal peluru dengan ukuran realistis 9 inch. Munitio, perusahaan kreatif pembuatnya membuat berbagai seri dari berbagai bahan seperti kevlar, emas, dan platinum.

Sport headphone

link

Benyamin Lotte membuat konsep headphone yang menarik, headphone yang diberi nama Head Banger tersebut digabungkan dengan ikat kepala yang sering dipakai para atlet. Kombinasi tersebut membuat penggunanya bergerak dengan mudah tanpa takut terlepas.

Earphone customized

FUZE Custom Earphones by EarFuze | custom earphones

 

link

Fuze menyadari bahwa morfologi telinga setiap manusia berbeda- beda, karena itu mereka mengeluarkan earphone dengan earplug (penutup telinga) yang dapat dibentuk menyesuaikan bentuk telinga.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s