Lanjutan seri 1seri 2 & seri 3

Sepatu berkamera

link

Sepatu sport dari Omejo ini memiliki kamera pada ujung sepatu, sehingga kita bisa mengintai target kita tanpa ketahuan.  Meskipun sepatu ini dakatakan dibuat untuk melakukan tindakan spionase, serta diberi peringatan pada para wanita untuk berhati- hati bilamana sepatu ini digunakan untuk mengintip, namun saya yakin pasar terbesar tetap orang yang ingin mengintip.

Sepatu basket teringan

link

Adidas mengeluarkan sebuah sepatu basket yang diklaim teringan di dunia dengan nama F50 Adizero. Sepatu dengan berat 9,8 ons ini akan mudah dikenali di permainan NBA karena dilengkapi lampu LED sebagai lambang dari “light” yang berati cahaya serta ringan.

Sepatu penyedot debu

link

Sebuah konsep unik dari Adika Titut Triyugo, sepatu yang dinamai FOKI ini digabungkan dengan vacuum cleaner mini, pengguna tinggal mengarahkan ujung penyedot ke bagian lantai yang ingin dibersihkan.

Sepatu 2 in 1

link

Adidas mengeluarkan sebuah sepatu kreatif yang dinamai Hide and Seek, sebuah seri khusus dari seri Stan Smith 80’s TF. Sepatu ini memiliki sebuah pelapis di sisi luar yang mudah dilepas pasang yang memiliki warna berbeda dari sisi dalamnya, sehingga kita bisa memiliki dua warna sepatu sekaligus dari sebuah sepatu.

Sepatu transformer

Melissa Shoes Customizable Fontessa Boot

Melissa Shoes Customizable Fontessa Boot 2

Melissa Shoes Customizable Fontessa Boot 3

link

Sepatu buatan Melissa ini dapat kita ubah menurut keinginan kita. Sepatu ini dibuat dari anyaman bentukan seperti kancing yang bisa kita kurangi atau ditambah sesuai dengan selera.

Sepatu berpisau

Rosa Klebb's flick-knife shoes (1963 Danjaq, LLC and United Artists Corporation. All rights reserved.)

link

Sepatu khayalan para spionase. Sepatu berpisau ini tidak pernah ada  dipasaran. Sepatu berujung pisau yang dapat ditekuk kembali ini dibuat untuk film  James Bond, From Russia With Love . Tapi bila Anda tertarik dengan sepatu sejenis, di eBay dijual replika sepatu berpisau dari tokoh Abigail Whistler dalam film Blade Trinity.

link

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. seha says:

    wahh keren banget sepatu2nya,,, dan semakin berkembangnya jaman semua sudah bisa dibuat dengan mudah. kkkkkkkeeeeeeeeeeeerrrrrrrrreeeeeeeeennnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s