Cat bermagnet

Magic Wall, Kling Magnetics, magentic paint, mangetic paint

link

Dengan cat ini kita dapat menjadikan dinding kita seperti dinding lemari es yang luas, kita dapat menempelkan hiasan magnet ke dinding. Cocok untuk ruang bermain anak, di mana anak dapat menyusun huruf atau angka atau karakter yang mereka sukai  di dinding.

Ranjang melayang

courtesy of Luxury Insider

link

Ranjang termahal di dunia ini(USD 1,6 juta) didesain dan dipasarkan oleh Janjaap Ruijssenaars pemilik Universe Architecture dari Belanda. Ranjang keren ini memanfaatkan dua kutub magnet yang berbeda disisi bawah ranjang dan sisi lantai. Agar stabil, ke empat ujung ranjang ini diikat oleh kabel tipis pada lantai.

Magnogrip

magnogrip-wrist.jpg

magnetic-hammer-holster.jpg

link

Berbentuk gelang serta ikat pinggang, magnogrip dapat memudahkan kerja para tukang, mereka tinggal menempelkan paku, mur atau baut ke Magnogrip, dan dapat dengan mudah diambil pada saat dibutuhkan.

Penyimpan pisau bermagnet

magnetic_knife_rack.jpg

link

Sebuah ide yang kreatif, menempatkan pisau pada sebuah balok bermagnet yang dapat ditempelkan pada dinding. Pisau dapat mudah disimpan dan diambil, serta menghemat meja di dapur kita.

Meja bermagnet

Save space with the Magnetic Table (the stainless steel bottom allows you to attach anything with a magnet underneath)(via coolest furniture) 

link

Sebuah konsep meja yang sangat menarik. Sisi bawah meja terbuat atau dilapisi magnet, sehingga kita dapat menggantungkan perlengkapan makan yang terbuat dari logam atau dilengkapi magnet pada sisi tersebut. Dengan demikian kita tidak akan menambahsesak meja dari perlengkapan yang belum kita butuhkan.

Display terbang

Science creates magic trick.

link

Dengan hiasan dari Chinavision ini, kita dapat membuat benda apapapun (dengan ukuran tertentu) terbang tanpa diikat atau ditahan apapun hanya dengan ditempeli sebuah magnet saja. Hal ini terjadi berkat medan magnet yang dipancarkan oleh alat berbentuk lingkaran ini.

Pemegang sabun bermagnet

link

Produk ini sekitar tahun 80-an cukup populer digunakan, bentuknya seperti sebuah tutup botol dari besi, ditancapkan pada sabun batangan. Besi tersebut ditempelkan pada pemegang yang ditempelkan pada dinding. Bila sabun ingin digunakan, tinggal dilepas dari magnet dan ditempelkan kembali setelah selesai.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s