Lost in sofa chair

link

Kursi yang dibuat oleh Daisuke Motogi ini diinspirasi sering hilangnya banyak barang karena terselip diantara bantalan sofa. Dia membuat banyak celah pada kursinya sehingga kita bisa menyimpan banyak barang pada kursinya, seperti buku, remote, bahkan minuman.

A Curved Lounge Chair

link

Kursi berbentuk kurva tak terputus ini memanfaatkan rongga yang dibuat untuk menambah kelenturan kursi digunakan juga untuk laci penyimpanan buku. Kursi yang didesain oleh studio desain Solovyov ini wajib untuk pecinta buku.

Bibliochase

link

Kalo kursi di atas untuk pecinta buku, kursi ini wajib bagi kutu buku yang ekstrem. Seluruh ruang dan bagian dari kursi ini digunakan untuk rak buku.

Bookcase Chair

link

Kursi knock down desain dari Gail Peter Borden ini memadukan rak pentimpanan buku dengan sebuah kursi, hasilnya sebuah kursi yang praktis untuk para pecinta buku. Kursi ini dapat diperoleh di Yanko Design dengan harga USD 750.

Mio Culture’s Bale Chair

link

Kursi aneh ini hanya terdiri dari sepotong plywood sebagai alas duduk dan sabuk dari serat nilon untuk mengikat koran, majalah atau apapaun, sehingga mencapai ketinggian yang diinginkan.

Cozy chair

link

Sofa ini memanfaatkan celah antara bantalan duduk dan senderan untuk menyimpan buku. Jarak yang biasanya sempit pada sofa normal (sering nemu koin di dalamnya), dibuat lebih lebar seukuran buku atau majalah.

Chair with drawer

link

Kursi minimalis ini dibuat oleh perusahaan furniture Usona. Dengan memanfaatkan ruang dibawah tempat duduk, Usona menambah sebuah laci serbaguna. Sangat cocok untuk ruang yang kecil.

Kursi penyimpan kayu bakar

link

Kursi ini merupakan seri kreatif dari AK 47, perusahaan aksesori dari Italia. Perusahaan ini membuat seri penyimpanan kayu bakar yang kreatif. Salah satunya kursi dan penyangga kaki ini, tidak disebutkan senyaman apa kursi ini dan seberapa sulit mencari kayu yang panjangnya seukuran kursi ini.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s