Liontin crop circle

link

Liontin yang terbuat dari titanium dan enamel hitam ini diilhami oleh rangkaian crop circle. Paduan antara warna metal putih yang mengkilat dan hitam yang kontras menjadikannya liontin seharga USD 25 ini terlihat futuristik.

Iklan crop circle

link

Tidak dapat dipungkiri, sebuah crop circle akan mendatangkan banyak pihak yang penasaran utnuk melihat dan meliputnya. Hal ini damanfaatkan oleh biro iklan di beberapa negara termasuk di Jerman yang membuat iklan Swiss Air pada sebuah lahan pertanian.

Film tentang crop circle

link

Sebuah film yang di garap oleh M. Night Shyamalan, maestro film suspense keturunan India dari Amerika, berjudul Signs nyata- nyata diilhami misteri dibalik crop circle. Film ini dibintangi oleh Mel Gibson pada tahun 2002 ini menceritakan tentang sebuah crop circle yang tiba- tiba muncul di lahan jagung milik seorang petani serta misteri munculnya aliens setelahnya.

Kalender crop circle

link

Dengan USD 14 Anda dapat menghiasi ruang Anda dengan kalender yang berisi gambar- gambar crop circle dari seluruh belahan dunia minus Jogjakarta.

Karpet crop circle

link

Sebuah ide yang kreatif, karpet dengan bulu panjang berwarna hijau diberi alur dengan panjang bulu yang lebih pendek membentuk pola crop circle. Tidak disebutkan produsen dari karpet kreatif ini.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s