The best of all gifts around any Christmas tree is the presence of a happy family all wrapped up in each other. (William E. (“Bill”) Vaughan a.k.a. Burton Hillis, penulis dan pendiri Reader’s Digest)

Pohon natal USB

link

Phon natal mini ini menggunakan USB sebagai sumber energi. Anda tinggal mencolokkannya ke USB terminal pada laptop atau komputer Anda, pohon berukuran 6 x 12 cm ini akan memainkan 12 lagu natal dan dapat berubah- ubah warnanya berkat lampu led di dalamnya.

Pohon natal botol

link

Pohon natal pada salah satu mal di Shanghai ini disusun dari 1000 botol bir Heineken.

Pohon natal botol plastik

link

Pohon natal unik ini menjadi pusat perhatian pengunjung Domisioan, sebuah toko furniture di Montreal, Canada. Pohon natal yang menggantung seperti kristal es, dengan penyinaran yang fantastik ini di buat oleh Paprika, sebuah perusahaan desain setempat hanya dengan menggunakan 300 buah botol air mineral bekas.

Pohon natal emas

link

Meski berukuran kecil, phon natal ini adalah salah satu pohon natal termahal di dunia, dibuat dari 21 kg emas dengan 240 batu permata serta untaian mutiara. Pohon natal ini dijual di Ginza Tanaka, sebuah toko perhiasan eksklusif di Jepang dengan harga USD 1,5 juta.

Pohon natal Pac Man

link

Pohon natal ini diinspirasi permainan elektronik klasik, Pac Man. Pohon natal ini dibuat dengan menggunakan lampu LED yang kaya warna yang mendukung animasi yang sangat atraktif. Pohon natal kreatif ini diletakkan pada salah satu sudut kota Madrid.

Pohon natal Tesla

link

Pohon natal spektakuler ini dibuat berdasarkan prinsip Tesla coil buatan jenius Nikola Tesla. Kilatan- kilatan listrik tersebut dihasilkan dari listrik sebesar 10.000 volt.

 

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s