It’s hard to remember what I did before the iPod. iPod is more than just a music player, it’s an extension of your personality and a great way to take your favorite music with you everywhere you go (Mary J. Blige, GRAMMY Award-winning singer)

Dasi iPod

link

Dasi keluaran Thomas Pink, London ini dapat menyembunyikan iPod Nano Anda. Tempat persembunyian gadget ini dibuat dengan kreatif tanpa menutupi fungsi yang ada dalam iPod.

 

Tempat tisue WC iPod

link

Dengan iPod deck yang menyatu dengan tempat tisue satu ini, Anda dapat semakin berlama- lama di dalam WC. Anda dapat mendengarkan musik kesayangan Anda sambil “menuntaskan tugas” Anda.

Helm iPod

link

Helm rancangan Karl Lagerfeld yang bekerjasama dengan Atelier Ruby ini memmungkinkan pengendara motor meletakkan iPod Nano mereka pada salah satu sisi helm

 

Pengukur kadar alkohol dalam darah

link

Dengan iBreath yang kita sambungkan ke IPod ini, hanya dengan meniupkan nafas kita ke dalamnya, kita dapat mengetahui jumlah alkohol yang telah kita minum, hal ini sangat penting karena di beberapa negara memberi batasan yang sangat ketat, dan memberi denda yang sangat besar bila seseorang kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk.

 

Sabuk iPod

link

Sabuk ini mernempatkan iPod sebagai kepala sabuk (buckle). Sehingga Anda praktis dapat membawanya kemana- mana.

 

iPod baby bouncer

link

Kursi untuk menenangkan bayi dengan gerakan naik turun (melambung) ini dilengkapi dengan slot untuk iPod, sehingga bayi Anda dapat mendengarkan lagu nina boboknya.

 

Mixed Table iPod

link

Dengan produk keluaran Alesis ini, Ipod Anada dapat diubah menjadi mesin sound mixer yang canggih. Anda dapat meremix berbagai lagu dengan mudah, Anda dapat menjadi kapanpun dan dimanapun.

NIKE+

Courtesy of Gadget Sharp

link

Produk ini adalah seri sepatu lari hasil kerjasama antara Nike dan Apple Corp., di mana sepatu ini mememiliki sebah sensor pada solnya yang dapat berhubungan dengan iPod untuk mencatat jarak dan waktu yang ditempuh pada saat menggunakannya berlari (jogging). Data pada iPod dapat di share pada sebuah homepage untuk dapat saling memotivasi pengguna NIKE+ di seluruh dunia.

 

Keyboard iPod

link

Dengan keyboard kompak ini, Anda dapat mengetik pada iPod Touch Anda semudah mengetik pada komputer dengan ukuran normal, hanya layarnya tetap kecil.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s