Notes tahan air

link

Produk bernama Aqua Notes ini memungkinkan penggunanya membuat catatan pada saat mandi. Notes ini dapat dilepas dengan mudah seperti halnya notes kertas biasa.

 

Laptop tahan air

courtesy of  www.defence.gov.au

link

Perang di masa depan adalah perang teknologi, komunikasi dan strategi dijalankan dengan gadget- gadget yang modern seperti PDA dan laptop. Laptop buatan OpenTec, sebuah UKM dari Australia dengan kode Openfire RPC13 ini adalah laptop yang akas sangat berguna di medan pertempuran. Laptop ini tahan terhadap panas yang extrim, getaran, benturan, kelembaban, garam, dan debu. Dalam suatu pameran, laptop ini membuktikan tahan ditindih mobil seberat 2,4 ton selama 4 hari.

 

Dompet tahan air

link

Dompet buatan Dosh dari Australia ini akan menjaga uang dan isi dompet kita tetap kering meski kita bawa surfing ataupun berenang.

 

Tuxedo tahan air

link

The Ted Baker London mengeluarkan seri tuxedo inovatif yang tahan air. Tuxedo seharga  USD 650 ini terbuat dari wool yang dilapisi teflon yang membuatnya tidak dapat basah oleh cairan.

 

Korek api batang tahan air

link

Korek api batang biasanya paling sensitif dengan air. Korek jenis tersebut tidak akan dapat dinyalakan dalam keadaan basah. Berbeda dengan halnya korek api untuk pecinta alam dan tanggap darurat ini yang tetap dapat dinyalakan meski dalam keadaan basah.

 

Stop kontak tahan air

link

Stop kontak paling aman di dunia, stop kontak seharga USD 70  ini tidak akan mengalami arus pendek meski dalam keadaan basah.

 

Keyboard komputer tahan air

link

Dengan keyboard ini, kita tidak akan kesulitan membersihkannya, sebab kita dapat memasukkannya ke dalam air dan menyikatnya dengan sabun.

 

TV tahan air

link

Sony mengeluarkan TV berukuran mini dari seri Bravia yang tahan air. Dengan TV ini kita dapat tetap menikmati acara TV kesayangan kita sambil mandi ataupun berenang.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s