Mobil- mobilan Ferrari

link

Mainan eksklusif yang bisa dikayuh ini benar- benar diperuntukkan untuk anak dari Ferrari mania, harganya mencapai USD 2200.

Ferrari World

link and link

Sebuah theme park akan dibuka pada tanggal 28 Oktober 2010 di Abu Dhabi. Tempat bermain ini menunjukkan mobil apa yang paling favorit di negara kaya ini. Di dalam arena seluas lebih dari 2 juta feet persegi ini akan ditemukan berbagai permainan yang bernuansa Ferrari, dari roller coaster sampai bumper car Ferrari.

Ferrari F1 chair

link

Kursi lounge karya  Alexander Christoff ini menonjolkan bentukan ergonomic. Terbuat dari fiberglass dan stainless steel, jelas- jelas terinspirasi dari mobil balap Ferrari.

Piano Ferrari

link

Seandainya bisa bergerak, piano seharga mobil Ferrari ini mungkin adalah piano tercepat di dunia. Diproduksi oleh Schimmel Pegasus Guoqin, piano yang bentuknya aerodinamis ini diinspirasi oleh mobil sport Ferrari berwarna merah.

Motor Ferrari

link

Ferrari memang adalah sumber inspirasi bagi banyak kreator, termasuk desainer sepeda motor. Banyak sepeda motor yang didesain mengikuti lekuk legendaris dari berbagai tipe mobil keluaran Ferrari dan tentunya dengan warna red Ferrari.

Hair dryer Ferrari

link

Hair dryer buatan Conair ini benar- benar menggunakan sebagian part yang digunakan oleh mobil sprot Ferrari, bentuk dan warnanyapun sangat dipengaruhi oleh  bentuk dan warna legendaris dari mobil- mobol Ferrari.

Sofa Ferrari

link

Dengan sofa buatan Arthur Q. Reyes, Jr. lengkap dengan bantalan kaki ini, kita seolah- olah terlibat langsung dalam  pertandingan Formula 1 padahal kita hanya menyaksikannya di TV. Kursi berbentuk kokpit Ferrari F1 ini dilengkapi speaker di bagian sandara kepala dan tempat meletakkkan TV LCD di bagian bantalan kaki.

Posted by Adi Widjaja, M. Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s