Vespa kayu

link

Seorang pengrajin kayu berbakat dari Italia, Carlos Alberto,  berhasil mengubah sebuah Vespa menjadi karya seni kayu berjalan yang luar biasa.

Sepeda motor kayu

link

Tidak sampai di situ energi kreatif dari Carlos Alberto, dia mengubah body dari sebuah sepeda motor, mulai dari tangki hingga velgnya, dengan kayu. Hebatnya sepeda motor ini tetap berfungsi seperti sepeda motor pada umumnya.

Bathtub dari kayu

link

Bila biasanya bathtub terbuat dari fiberglass atau stainless steel, Stolis, perusahaan pembuat barang- barang dari kayu ini memproduksi bathtub yang terbuat dari kayu berkualitas.

Ukiran patung realistis

link

Seorang artis ukir asal Italia, Livio de Marchi, membawa patung kayu ke dimensi yang berbeda. Dia mampu mebuat berbagai patung yang mirip sekali dengan berbagai substrat dan media seperti kain, kulit, dan lain- lain.

Kain kayu

link

Berbeda dengan patung di atas, inovasi ini menggunakan bahan dasar limbah kayu, dan di bentuk dengan menggunakan sinar laser. Tidak disebutkan seberapa lembut kreasi ini, namun keindahannya luar biasa.

Gedung bertingkat dari kayu

link

Gedung 13 lantai eksentrik ini dibangun dari kayu di Archangelsk, Rusia selama kurang lebih 15 tahun. Gedung ini dibangun oleh seorang tukang ledeng yang saat ini menjadi kontraktor sukses di Rusia.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s