Pemegang payung

link

Kebayang betapa sulitnya mengendalikan sepeda bersamaan dengan memegangi payung, dengan alat Dry Bike dari Belanda ini pengendara sepeda tidak perlu lagi kerepotan memegangi payung.

Pemegang cup kopi atau minuman panas

link

Dengan alat ini kita dapat tetap bersepeda sambil menikmati minuman panas di dalam cup. Kreasi Paul Kweton ini dapat diaplikasikan pada berbagai jenis sepeda.

Speaker sepeda

link

Dengan iHome2Go ini kita dapat memutar iPod atau MP3 player kita di sepeda tanpa mengenakan headphone yang terkadang sangat mengganggu. Speaker dengan kualitas suara prima ini mudah dicopot pasang dan dilengkapi dengan pengatur suara tanpa kabel yang dapat dipasang pada setang sepeda.

Helm sepeda lipat

20100115802

20100115804

link

Helm kreatif dengan merek Tatoo ini dapat di lepas hanya menjadi selembar plastik dengan karet pelindung, cukup tipis untuk disimpan di dalam tas.

Pompa plus lampu sepeda

link

Puyl, produk gabungan antara lampu sepeda yang dapat berguna sebagai senter dengan pompa berhasil mendapat penghargaan Eurobike Award  2009. Lampu ini menggunakan tenaga batere yang dapat direcharge dengan mudah selagi memompa sepeda.

Alat reparasi sepeda 26 in 1

link

Alat berbentuk pisau Swiss ini memiliki 26 fungsi untuk memperbaiki segala kerusakan sepeda Anda. Mulai melepas dan mengencangkan sekrup dan baut, mengatur jeruji sepeda, mengganti ban, dan lain- lain. Tool keren seharga USD 32 ini dilengkapi dengan kantong penyimpan yang praktis.

Pemegang botol minuman

link

Dengan tool tambahan kreasi dari Matthias Ries ini, pengendara sepeda dapat menaruh dan mengambil minuman ringan dalam botol mereka dengan mudah.

Trailer untuk sepeda

link

Dengan trailer ini pengendara sepeda dapat membawa beban melebihi dari kemmapuan yang biasanya dapat mereka bawa bersepeda. Trailer buatan Burley Travoy ini terbuat kerangka  alumunium yang dapat dilipat dengan mudah.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. andrerio says:

    weeww…mantaapp…

    saya suka sekali caranya..
    ijin copas deh buat di forumku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s