Garasi bawah tanah

link

Car Dok, perusahaan kreatif dari Inggris menawarkan sistem penyimpanan mobil atau garasi bawah tanah. Dengan menggunakan Car Dok Anda dapat menghemat ruangan yang cukup signifikan.

Cover mobil narsis

link

Dengan cover mobil ini Anda dapat tetap menunjukkan pada orang banyak mobil apa yang sedang Anda tutupi, bahkan bisa juga untuk mengelabui orang dengan menutupi mobil jelek kita dengan cover bergambar mobil mewah.

ExiTool

link

Alat desain kreatif dari Russ Kommer ini berfungsi sebagai penyelamat bagi pengendara mobil bila terjadi keadaan darurat. Alat yang dapat diselipkan pada seat belt ini dapat berfungsi sebagai senter, alat pemotong seat belt, dan alat untuk memecah kaca mobil.

Stiker untuk garasi

link & link

Dengan stiker kreatif dari Style Your Garage dot Com, Anda dapat merubah garasi Anda menjadi (seolah- olah) apapun yang Anda mau.

Quick Cool

link

Alat  ini berfungsi untuk mendinginkaan bagian dalam mobil Anda ketika diparkir dibawah terik matahari. Karena digerakkan dengan  tenaga matahari, kita tidak perlu takut kehabisan batere.

Cat mobil bunglon

link

Sebuah sistem baru pewarnaan mobil telah berhasil dikembangkan. Sistem ini memungkinkan pemilik mobil dapat menganti warna mobilnya hanya dengan menekan sebuah tombol yang disediakan. Nissan disebut- sebut yang pertama kali akan mengaplikasikan pada mobil mereka.

Ban tanpa udara

link

Ban konsep bernama Tweel ini adalah  produksi dari Michelin, produsen ban ternama dari Perancis. Ban ini tidak memiliki kantong udara sebagai penahan beban seperti pada ban yang lain, namun disangga oleh jari- jari yang flexible tapi kuat. Ban ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan. Karena tanpa udara, tidak perlu takut bocor.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. andrerio says:

    whahah…tu gajah kenapa..kyak blom ktemu makan sminggu??

    hebat infonya..sangat menarik boleh jga tuh grasi mobil yg unik…hiihih

    klo dah beli mobil mau kyak gitu ah grasainya….kekekkek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s