Wadah alpukat

link

Wadah ini untuk menyimpan buah alpukat yang telah dibelah, lengkap dengan lubang untuk bijinya. wadah ini dijual secara online dengan harga USD 6.

Wadah pisang

link

Pisang yang matang baunya akan mengganggu isi tas Anda, belum ditambah dengan getah yang mungkin ditimbulkannya. Dengan wadah ini Anda dapat membawa pisang tunggal berbagai ukuran dengan higienis tanpa mengotori barang- bareang yang lain bila memang perlu ditempatkan menjadi satu.

Wadah belahan pisang

link

Terkadang kita mungkin hanya memerlukan separo pisang, dan harus menyimpan separonya, dengan penutup berbentuk klip dari Australia ini, pisang Anda yang tingal separo dapat disimpan dengan rapi tanpa takut rusak.

Tas durian

link

Tas yang diberi nama Cangkingz ini adalah juara dalam kompetisi kreatif Djarum Black Innovation Awards 2009. Dengan tas ini kita dapat membeli durian dengan mudah tanpa takut tertusuk durinya. Tas ini juga dilengkapi dengan radio transistor.

Wadah potongan paprika

link

Dengan wadah plastik seharga USD 4 ini kita tidak perlu lagi membongkar- bongkar lemari pendingin kita untuk mencari sisa potongan parika yang kita simpan seperti biasanya dalam wadah plastik (container) biasa yang bisanya bentuknya sama untuk segala macam sayuran atau buah- buahan. Ditambah lagi lama penyimpanan paprika potong Anda juga akan menjadi lebih lama.

Penyimpan bawang bombai

link

Dengan fungsi yang mirip dengan wadah sebelumnya, Anda dapat menjaga potongan bawang Anda dengan lebih higienis.

link

Kontainer untuk menyimpan buah dan sayuran besar

link

Kontainer berbentuk bulat ini dibuat kedap udara, sehingga dapat menyimpan kol, lettuce, melon, dan semangka menjadi lebih awet dan aromanya tidak tercampuri dan mencampuri sayuran dan buah yang lain di dalam lemari pendingin. Di inonesia mungkin bisa juga untuk menyimpan durian.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s