Art is like baby shoes. When you coat them with gold, they can no longer be worn (John Updike)

Pensil 24 K

link

Pensil kreasi Daisung Kim ini lapisan catnya benar- benar terbuat dari lapisan tipis emas 24 karat.

Sepeda Aurumania

link

Sepeda edisi spesial ini diklaim menjadi salah satu sepeda termahal di dunia. Sepeda ini dibuat dan dijual secara eksklusif oleh Aurumania dengan harga $102.417,60, terbuat dari emas 24k dan kristal Swarovski.

link

LG’s golden home theatre

link

Paket home entertainement yang terdiri dari plasma TV 70 inch, player, dan speaker lengkap dari emas ini dibadrol dengan harga USD 132.000.

Kamar mandi emas

link

Mungkin merupakan kamar mandi termahal di dunia. Set yang terdiri dari WC, tempat sampah, AC, wadah tisu, dan wastafel ini terbuat dari 380 kg emas murni dan 2000 butir batu prmata. Pada tahun 2001 pada saat pertama kali dipamerkan, set ini benilai HK$ 30, saat ini diperkirakan berharga HK$ 80. Investasi yang menguntungkan.

Golden Sundae

link

Junkfood termahal di dunia versi CNN. Satu gelas ice cream sundae dengan taburan daun emas ini dapat Anda nikmati dengan membayar USD 1000 di Serendipity 3, New York. Kecuali emas ice cream ini menggunakam coklat termahal di dunia dari Amedei Porcelana, manisan buah, almond berlapis emas, chocolate truffles, dan  marzipan cherries yang kedengarannya sangat mahal.

The Royal Diamond Chess Set

link

Dibuat handmade oleh Bernard Maquin selama 4500 jam. Catur yang dibuat dari emas putih, berlian putih, dan berlian hitam ini bernilai US$ 500.000,-

Cream emas

link

Cream perawatan kulit dari Elizabeth Grant ini terbuat dari vitamin C, kaviar, dan emas 24 karat.

Air dalam botol termahal

link

Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” adalah air dalam kemasan botol paling mahal di dinia. Botol air ini bukan terbuat dari PET seperti air kemasan yang lain namun terbuat dari botol yang berlapis emas murni 24 k. Air di dalamnyapun istimewa, terdiri dari air dari mata air di kepulauan Fiji dan Perancis, serta di tambah glacier dari Islandia. Air ini dihargai USD 60.000.

Fleury’s Gold Plated Trash Bin

link

Karya Sylvie Fleury, artis dari Swiss ini sebenarnya lebih untuk mengejek dan mengkritisi kehidupan yang terlalu mewah. Tempat sampah yang bersepuhkan emas 24 karat ini di hargai US$ 10.000 – 15.000.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. lulu says:

    ako pengen ugha kyk geto louh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s