iPod dock dari batu

link

Produk yang diberi nama iStone ini terdiri dari dua model, wabi dan sabi, terbuat dari dua jenis batu asli yang berbeda. Sangat cocok untuk rumah yang temanya alami.

Aqua Table

link

Meja pendek (coffee table) desain dariDomingos Tótora dari Brazil ini di inspirasi dari batuan besar di dasar sungai, tapi hebatnya bentukan batu yang menjadi kaki meja ini terbuat seratus persen dari kardus bekas.

Mouse dari batu

link

Fosil tetikus, mouse kretif ini diukir dari batu asli oleh Neko, desainer dari Rusia.

Zen salt & pepper

link

Wadah garam, merica, dan saos dari keramik ini didesain mengikuti tumpukan batu dalam seni zen, yang menekankan kesetimbangan dalam alam.

Bantal batu

link

Bantal kreatif ini namapak keras dan tidak nyaman seperti batu yang longsor dari gunung, namun kenyataannya lembut dan empuk, sehingga nyaman ditiduri atau diduduki.

Rumah Flintstone

link

Rumah sungguhan ini ada di Nas montanhas de Fafe, Portugal, tidak disebutkan apakah rumah ini terispirasi oleh kartun The Flintstone atau sebaliknya. Rumah ini menggabungkan 2 batu besar sebagai dua sisi dindingnya.

Batu penyembunyi kunci

link

Terkadang kita harus meninggalkan kunci rumah kita dan disembunyikan di bawah keset atau pot bunga agar penghuni rumah yang lain dapat masuk. Dengan batu buatan ini, kita dapat menyembunyikan kunci kita tanpa khawatir dikenali oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tinggal letakkan batu bersama tumpukan yang lain, kunci Anda akan aman.

Nordick Rock  Stone Ice Cube

link

Betuknya seperti potongan gletser di gunung- gunung es Swedia, kotor bercampur tanah dan pasir, namun sebenarnya adalah wadah plastik berisi air di dalamnya. Setelah dibekukan dapat digunakan untuk mendinginkan minuman berulang- ulang.

USB hub dari batu

link

USB hub dengan empat terminal ini sangat mirip dengan gundukan batu padahal terbuat dari poly resin. Barang keren ini dijual seharga USD 16.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

  1. keren ya bantal keliatan seperti batu tapi lembut seperti bantal🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s