Recoiling Socket In The Wall

link

Produk kreasi dari Meysam Movahedi ini adalah gabungan dari stop kontak biasa dengan extension cord (kabel extension) sepanjang 1,5 m. Memudahkan kita untuk menggunakan peralatan listrik seperti hair dryer, penyedot debu, dan lain- lain. Stop kontak kreatif ini menggunakan sistem pegas untuk menggulung kembali kabel yang telah ditarik.

PHILEX 6-way

link

Extension cord satu ini kecuali memiliki bentuk praktis, dapat digunakan 6 terminal yang leluasa, memiliki kemampuan melindungi peralatan listrik Anda juga dari naik turunnya tegangan listrik.

Spinning Power Outlet

link

Pasar bebas membuat berbagai peralatan elektronik dari berbagai negara beredar bebas di pasaran kita. Salah satu yang membuat repot adalah standar bentuk steker yang berbeda dengan standar stop kontak kita. Biasanya kita memerlukan steker adaptor yang tepat untuk menyalakan peralatan tersebut. Dengan stop kontak ini kita tidak perlu kesulitan, didesain secara jenius berbentu silinder yang dapat berputar dan dapat digunakan semua jenis steker standar internasional.

Rozetkus 3D power socket

link

Desain yang sederhana namun kreatif dari Anton Schnaider dan timnya menawarkan stop kontak biasa dengan satu terminal, yang bila diperlukan dapat diubah dengan mudah menjadi  5 terminal.

Power bridge

link

Cable extension yang satu ini menawarkan kerapian, desainnya sangat inovatif dapat menyembunyikan steker- steker beraneka ragam yang tampak berantakan.

15 AMP ROTATING DUPLEX OUTLET

Courtesy Gadget Sharp

link

Steker dinding dari 360 Electrical ini menawarkan fleksibilitas ruang untuk steker atau adaptor berbagai ukuran. Dengant terminal yang dapat diputar, sehingga dapat memperoleh ruang yang optimal bagi adaptor atau steker.

Tributaries

link & link

Sebuah seri extension cord yang mampu menampung 12 steker dan 8 steker secara fleksibel, di mana terminal dapat digerakkan 90 derajat untuk mendapatkan ruang yang optimal.

Brankas stop kontak

link

Sebenarnya ini bukan stop kontak, namun  bila sudah dipasang di tembok tidak bisa dibedakan dengan stop kontak biasa. Namun stop kontak yang satu ini dapat dibuka untuk menyimpan barang- barang berharga. Dijamin maling yang tidak membaca blog ini akan melewati begitu saja. Dijual dengan harga USD 8,5 di ebay.

Flexer

link

Karya Abdul Kadir Prasetia Syuhada ini adalah finalis dari Djarum Black Innovation Awards 2009. Berupa cable extension praktis yang mampu menghemat ruang untuk berbagai jenis dan ukuran steker, di mana terminal dapat ditarik secara vertikal sehingga memiliki ketingginan yang berbeda, dan diputar 360 derajat yuntuk memperoleh ruang yang optimal.

Socket sense

link

Sebuah cable extension yang juga mampu memberi ruang optimal bagi penggunanya. Terminalnya dapat ditarik untuk memperbesar jarak antara satu lubang dengan lubang yang lain.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

3 responses »

  1. Edward says:

    ouuuuuuuyyyyyy dimana belinyeeeeee

  2. NYOTO.P says:

    Berapa harganya dan proses pengirimannya, terimakasih

  3. heru says:

    Bisa beli dmn tuch barangnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s