FIFA World Cup 2010 akan dilaksanakan di Afrika Selatan beberapa bulan lagi dengan segala kemegahannya, seolah- olah ingin memproklamirkan kembali bahwa sepak bola (soccer) adalah olah raga paling diminati di seluruh bumi ini. Hal ini juga memberi inspirasi bagi para kreator dalam berkreasi, berikut adalah sebagian dari kreasi mereka.

Flash Drive berbentuk tim piala dunia

link

Penyimpan data ini dibuat berbentuk orang- orangan mirip dengan milik mainan terkenal LEGO. Kepalanya merupakan tutupnya, dan pada saat digunakan, seolah- olah kepala dari pemain masuk ke dalam PC atau Laptop.

Lapangan bola inflatable

link

Lapangan yang terbuat dari balon PVC buatan Xinguan Inflatable Toy Factory ini akan menjamin seluruh pemain akan berpikir ulang bahwa sepak bola seharusnya dibuat se-fun ini. Lapangan dapat diisi air, sehingga menambah kesejukan di hari yang panas, serta menambah serunya bermain.

Soccer Urinal

link

Kreasi ini di dasarkan atas percobaan ilmiah yang menyatakan bahwa dengan adanya sasaran di dalam urinal seperti bola kecil, lalat, ataupun obyek lain, akan mengurangi risiko kencing yang salah sasaran dan mengotori lantai sekitarnya. Hasil penelitian ini dimanfaatkan oleh stasiun TV ESPN untuk mempromosikan acara sepak bola mereka di Brazil.

MP3 sepak bola

link

Gadget yang harus dimiliki penggila bola. Bentukan bola ini adalah pemutar MP3 dengan kapasitas hingga 1 gb yang dilengkapi radio FM, sangat cocok pada saat kita melihat pertandingan secara live, putar MP3 waktu permainan belum dimulai dan pasang radio untuk mendengarkan komentator membahas pertandingan pada saat pertandingan dimulai.

Kamera bola

link

Kesempatan terkadang tidak pernah datang dua kali. Siapa tahu Anda berpapasan dengan David Beckham, dengan kamera cool ini Anda dapat berfoto bersama. Kamera 2 megapixel  ini hanya dijual dengan harga USD 40. Kualitasnya cukup buat ganti foto pada profile Facebook Anda.

Pendingin sepak bola

link

Dengan kotak (yang tidak berbentuk kotak) pendingin ini, nonton bola akan terasa lebih seru. Pendingin yang dapat menampun 6 kaleng minuman ini dapat menggunakan listrik A/C di rumah Anda, atau menggunakan listrik D/C dari mobil Anda.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s