The Folding Bike Bag

link

Sepeda buatan Bergmoench, Jerman ini hanya memiliki berat 9,5 kg, dapat dilipat dan dibawa bersama tas ransel yang menyertainya. Sepeda ini sangat cocok untuk menuruni bukit setelah lelah hiking atau untuk olah raga ekstrim downhill mountain biking.

The Zigo

link

Sepeda buatan Zigo ini memadukan antara stroller (kereta bayi), jogger (kereta bayi untuk jogging), dan sepeda. Sepeda dan stroller dapat digunakan secara terpisah, atau digabung menjadi kendaraan menyerupai becak seharga hampir USD 1.000.

ECO//07

link

Konsep sepeda lipat dari Victor M. Aleman ini sungguh luar biasa. Ia berpikir out of the box dengan membuat tipe roda baru yang dapat di lipat sekecil mungkin. Dengan itu memungkinkan sepeda dengan ukuran roda normal dapat dilipat sekecil mungkin.

Koper sepeda

link

Produk ini adalah penggabungan antara sepeda dan tas koper. Mungkin digunakan untuk orang yang suka bepergian dengan pesawat udara dan harus transit dari pesawat satu ke pesawat lain di terminal yang berbeda. Tidak disebutkan berapa banyak barang yang bisa dimuat ke dalam koper ini.

Oryx

link

Sepeda balap futuristik ini memiliki kerangka, sadel, serta setang yang menyatu, sehingga penghematan bahan ini dapat membuat sepeda menjadi sangat ringan. Sepeda ini diklaim dapat disesuaikan dengan pengendara, sehingga tetap nyaman pada saat memacunya. Roda hanya menempel pada satu sisi sepeda, dan hanya butuh memencet sebuah tombol untuk melepasnya.

Sepeda emas

link

Sepeda edisi spesial ini diklaim menjadi salah satu sepeda termahal di dunia. Sepeda ini dibuat dan dijual secara eksklusif oleh Aurumania dengan harga $102.417,60, terbuat dari emas 24k dan kristal Swarovski.

Posted by Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s