Roti mobil balap

link

Hasil karya dari para chefs dari Royal Plaza On Scotts, Singapore ini mengundang decak kagum para pecinta F1 race (dan roti) di Singapore pada bulan September 2009 yang lalu. Model mobil dengan skala 1:1 ini dibuat dari 22 macam roti.

F1 cake

link

Dibuat oleh The Icing & The Cake UK , tart ini terbuat dari bolu yang ditutupi oleh icing sugar. Dengan harga mulai dari £118, tart ini dapat dibuat sesuai dengan tim favorit kita, ataupun dibubuhi tulisan sesuai dengan kemauan kita.

Ferrari F1 Chair

link

Kursi lounge karya  Alexander Christoff ini menonjolkan bentukan ergonomic. Terbuat dari fiberglass dan stainless steel, jelas- jelas terinspirasi dari mobil balap Ferrari.

The Wing

link

Gedung futuristik ini di ilhamu oleh sayap pada mobil balap F1. Disiapkan untuk menyambut Abu Dhabi sebagai penyelenggara balap F1 pertama kali. Bangunan yang dikelola oleh Abu Dhabi Motorsport Management ini akan dilengkapi lounge, butik, dan berbagai ruang pertemuan.

Ferrari Enzo

link

Salah satu mobil termahal di dunia keluaran Ferrari ini mengambil bentuk dari mobil balap F1, namun dengan kelengkapan dan kemampuan yang melebihi mobil balap itu sendiri. Mobil dengan mesin V12, 5998 cc  ini mampu mencapai kecepatan 97 km/ jam dalam waktu 3,3 detik,  kecepatan 161 km/jam dalam waktu 6,6 detik, dan mampu mencapai kecepatan maksimal 350 km/jam.

Ferrari Car T-Shirt

link

Karya para karyawan toko Puma di London ini patut diacungi jempol. Mereka menyusun 1500 t shirt, 88 celana jean, 20 sabuk, 26 pasang sepatu, dan beberapa topi menjadi replika dari mobil balap Ferrari yang dikendarai oleh Kimi Raikkonen dalam ukuran sebenarnya.

The Giant Lego Ferrari

link

Replika mobil balap Ferrari ini terbuat dari 80.000 keping lego, saking besarnya, seorang dewasa dapat masuk ke dalam kokpitnya. Mainan luar biasa ini dibangun untuk memeriahkan Lego World di Belanda.

03/02/10 – Adi Widjaja, M.Sc.

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s