Pisau Swiss Army raksasa

link

Pisau Swiss Army klasik buatan Wenger ini tidak seperti pisau lipat pada umumnya. Tebalnya 9 inchi, memiliki 85 alat di dalamnya, dan lebih dari 100 fungsi. Pisau ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, namun karena besarnya ukuran, pisau ini lebih banyak digunkan sebagai barang koleksi.

Pisau sabuk

link

Sabuk ini sangat cocok bagi para pecinta alam, pemburu, dan militer, pisau sangat praktis tersimpan pada kepala sabuk.

Pisau Swiss Army plus MP3 player

link

Pisau andalan McGyver yang satu ini adalah seri pisau Swiss Army pertama yang dilengkapi dengan MP3 player.  Pisau ini dilengkapi radio FM dan 1 GB internal memori. Dengan pisau ini, McGyver dapat melepaskan diri dari penjahatnya sambil bergoyang.

Kyocera’s Kyotop Damascus Series Knife

link

Diakui sebagai pisau masak paling tajam di dunia. Terbuat dari keramik teknologi tinggi produksi Kyocera, Jepang. Harganya mencapai US$249. Saking tajamnya dan ketidakmampuan alat deteksi di bandara mendeteksi pisau ini, Kyocera terpaksa mencampur sedikit logam pada produknya, agar detektor logam dapat mengenalinya.

Evidence Chef’s Knife

link

Pisau ini sangat cocok diberikan kepada orang yang hobi memasak yang menyukai cerita horor atau detektif. Pisau chef ini dilengkapi dengan cetakan seperti darah, seolah- olah pisau ini habis digunakan dalam suatu pembunuhan.

Pisau plastik

link

Pisau buatan Zylis untuk memotong sayuran ini terbuat dari plastik nilon, cukup tajam untuk memotong sayuran, namun tidak akan mampu melukai jari Anda.

Pisau dapur termahal di dunia

link

Pisau ini dakui sebagai salah satu pisau termahal di dunia. Dibuat oleh Quintin Nel dan  Hoffmann Pieper, pengrajin pisau handmade, pisau dengan nama Nesmuk ini  terbuat dari serat karbon, perak berkualitas serta delapan butir berlian berkualitas. Pisau seharga USD 40.000 ini dilengkapi juga dengan sebuah cincin berlian yang serasi dengan pisau tersebut.


About these ads

About thesmallideablog

Entrepreneur & teacher

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s